Wednesday, August 2, 2017

Warga Sangat Berterima Kasih Kepada TNI Atas Hasil TMMD di Garut yang Sangat Memuaskan

TINJAU. Kepala Staff Garnisun Tetap II/Bandung bersama Bupati dan Dandim 0611 Garut meninjau lokasi jembatan rawayan yang telah selesai dibangun.

GARUT – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tingkat Kabupaten Garut pada Rabu (2/8) telah resmi berakhir setelah berjalan sebulan lamanya. Hasil dari kegiatan TMMD yang dilangsungkan di Desa Jatiwangi, Kecamatan Pakenjeng diantaranya jembatan rawayan baru yang bisa menjadikan akses masyarakat untuk pendidikan, ekonomi, dan kesehatan semakin lancar.
Tata, tokoh masyarakat Desa Jatiwangi mengaku sangat bersyukur kegiatan TMMD ke-99 tingkat Kabupaten Garut dilaksanakan di desanya. Ia menyebut jika pembangunan sejumlah fasilitas, mulai dari jembatan rawayan, tembok penahan tanah, jembatan plat beton, hingga pembuatan gorong-gorong permanen.
“Tidak hanya empat sasaran, kami semakin sangat berterima kasih karena kami juga dibuatkan lapangan voli dan dilaksanakan berbagai macam penyuluhan yang tentunya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apa yang dibangun oleh anggota TNI, itu adalah apa yang selama ini masyarakat idam-idamkan selama ini, dan Alhamdulillah kita masyarakat semakin manunggal bersama TNI,” ujarnya, kemarin. (iql)

0 comments:

Post a Comment

Site Search